Langsung ke konten utama

Merawat Wajah dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Punya wajah bersih dan cerah pasti impian setiap orang. Tapi terkadang kondisi kita bisa berbeda beda. Ada yang sepanjang hari berada di bawah terik matahari, ada yang seharian berada di dalam ruangan di dalam ruang ber AC. Tentu hal ini akan mempengarui kulit wajah kita.

Nah bagaimana caranya agar bagaimanapun situasi kita seharian kulit wajah kita tetap sehat dan terawat. Jika kulit wajah sehat maka juga akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri kita.

Cuci Muka dengan Benar dan Rutin


Pernah gak kalian merasa malas untuk cuci muka? Terutama saat sudah lelah seharian bekerja, pengennya langsung rebahan aja. Ini adalah salah satu kebiasaan yang buruk untuk kulit wajah. Membuat kuman, kuman dan kotoran menempel lebih lama.

Nah untuk merawat wajah agar selalu sehat dan cerah biasakan untuk cuci muka minimal sehari dua kali terutama pagi hari dan sebelum tidur. Kenapa sebelum tidur? Supaya menghilangkan kotoran dan bakteri yang mungkin menempel di wajah saat tidur. Menjelang tidur, wajah juga perlu dibersihkan dari make up, debu, dan polusi yang menempel di wajah selama kita beraktivitas di luar rumah.

Dengan begitu saat tidur saat kulit wajah kita beristirahat pun dalam keadaan bersih dan sehat.

Memakai Serum


Memakai serum menjadi salah satu rahasia wajah bersih sehat dan cerah. Karena serum memiliki banyak manfaat, diantaranya, melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan. Membersihkan pori-pori kulit. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. 

Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Meremajakan kulit. Dan yang paling berasa manfaatnya adalah menjadikan kulit wajah lebih bersinar.

Nah salah satu serum pencerah wajah yang sangat terkenal dan terbukti hasilnya adalah Pond’s Triple Glow Serum. Kekuatan Triple Glow Serum nya inilah yang membuat serum ini memberikan manfaat yang maksimal.

Karena Triple Glow Serum, merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^. Mantap bange gak tuh.

3 Kekuatan itu adalah

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Dalam memakai serum pun harus diperhatikan yah. Jangan mentang mentang pengen cerah trus makenya dibanyak banyakin, justru salah. 

Pokoknya dikit aja tapi rata. Ciri ciri pakai serum kebayakan adalah kulit bakal terasa berminyak atau lengket setelah ditetesi serum. Ini tandanya kita memakai serum dengan cara yang salah. Serum tidak akan terserap dengan baik dan kita harus mengurangi pemakaiannya.

Cara meratakannya pun hanya dengan menepuk-nepuk dan memijatnya perlahan dari bagian tengah wajah menuju garis rambut. Langkah ini dilakukan agar bahan aktif di dalam serum bisa terurai dan masuk ke dalam kulit.

Kemudian, tunggu beberapa saat hingga serum benar-benar tak meninggalkan kesan lengket sebelum melanjutkan ke produk berikutnya. Pada tahap ini, kulit seharusnya akan terasa kenyal dan lembut tanpa kesan berminyak.

Sempurnakan Perawatan dengan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Sempurnakan Perawatan dengan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Oya salah satu yang membuat kulit wajah sehat dan rilex adalah masker wajah. Pond’s Triple Glow Serum Mask adalah salah satu sheet mask yang serumnya banyak menurutku, dan kulit kerasa glowing, lembab, seger dalam sekali pemakaian. Harganya juga affordable banget loh.

Jujur aja sih, selama ini jarang pake menemukan sheetmask yang size-nya pas dimuka, dan sheetmask nya ponds ini fit banget dimuka ku. Kesan pertama yang bikin aku suka efek hydrating nya dapet banget dan jadi instantly glowing gitu, tekstur kulit juga berasa lebih halus.

Ini karena POND'S Triple Glow Serum Mask baru ini, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask pond’s lainnya yang bisa untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

Yuk jangan malas merawat wajah, jadikan Pond’s Triple Glow Serum senjata kamu tampil bersih cerah dan percaya diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Apa Itu Teknologi Fiber Optik Cara Kerjanya Dan Gunanya Untuk Akses Internet

Sekitar tahun 2016-2017 lalu saat berangkat ke kampus untuk bekerja, rute jalan yang biasa dilewati berubah. Setelah dicari tahu ternyata ada galian pemasangan fiber optik di sejumlah titik di kota kami dari Telkom Indonesia .  Sebagai warga kota yang baik tentunya saya mendukung kegiatan ini. Mengingat kebutuhan terhadap teknologi fiber optik untuk memperlancar aktivitas komunikasi dan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan internet. Teknologi fiber optik / Anonghost Apa Itu Teknologi Fiber Optik Apa itu fiber optik? Fiber optik atau serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Dikutip dari media teknologi Pricebook, fiber optik (serat optik) adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet berkece

Pengalaman Jadi Pengawas SNBT 2023

Selasa, 9 Mei 2023 lalu adalah pengalaman pertama kali saya menjadi pengawas Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT). Meski sudah menjadi dosen selama 18 tahun, kemungkinan pihak kampus mengatur giliran tugas pengawasan kepada tiap dosen.  Uniknya saya jadi pengawas di tahun putri sulung juga mengikuti SNBT di tahun ini pula. Jadilah ibu dan anak sama-sama ambil bagian di perhelatan terpenting tahun ini bagi siswa-siswi kelas XII tahun 2023.  Bedanya saya mengawas di Pusat UTBK (Ujian Tes Berbasis Komputer) di Universitas Negeri Medan (Unimed). Sementara anak kami ujian di Pusat UTBK di Universitas Sumatera Utara (USU). Saya mengawas hari Selasa, sedangkan Rara ujian keesokan harinya yaitu Rabu, 10 Mei 2023 pada sesi siangnya. Bersyukur juga sih sama-sama dapat sesi siang, soalnya kalau pagi khawatir telat karena harus sampai di lokasi pukul 05.45 WIB atau satu jam sebelum jam mulai yaitu 06.45 WIB peserta memasuki ruang ujian. Perbedaan UTBK SBMPTN dengan SNBT Banyak kekeliruan menyebut

Meningkatkan Literasi Perempuan Melalui Akses Internet

Pada era digital ini, akses internet memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Namun faktanya masih ada beberapa kelompok masyarakat yang kesulitan mengakses internet. Salah satunya adalah perempuan. Padahal, literasi perempuan yang baik dan terus berkembang sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang cerdas dan inovatif. Pentingnya Literasi Perempuan di Era Digital Literasi perempuan dapat membuat mereka lebih mandiri dan berdaya saing dalam hal pekerjaan, bisnis, dan kehidupan sosial. Dengan literasi yang cukup, perempuan juga dapat lebih mudah mengakses informasi serta berpartisipasi aktif dalam aktivitas sosial kemasyarakatan. Namun sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses yang sama terhadap literasi, terlebih lagi di era digital seperti saat ini. Masih banyak perempuan yang tidak bisa membaca atau menulis, sehingga sulit untuk memahami informasi atau bahkan mencari pekerjaan yang cocok. Kondisi ini sangat disayan