Update Harga Selimut Fleece Di Bulan April 2022

Kain fleece merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan selimut. Hal ini dikarenakan kain flanel tersebut memiliki karakteristik yang tebal sehingga sangat cocok digunakan dalam pembuatan selimut. Dengan keunggulannya tersebut, maka wajar saja jika selimut fleece sangat digandrungi.

Biasanya selimut yang terbuat dari kain fleece ini lebih nyaman ketika digunakan dan tentunya lebih menghangatkan karena cukup tebal. Sehingga selimut ini sangat cocok digunakan untuk semua musim, khususnya ketika musim penghujan yang identik dengan hawa dingin.
 

Daftar Harga Selimut Fleece


Daftar Harga Selimut Fleece

Harga dari selimut fleece sangat bervariatif sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan. Adapun update-an harga selimut dari kain fleece di bulan April ini adalah sebagai berikut.
 

King Rabbit Thermal Blanket


Dengan harga Rp. 92.500, Anda sudah bisa mendapatkan selimut yang terbuat dari 100% kain fleece premium. Sehingga kainnya sangat halus dan bisa dipastikan tidak akan mudah rontok.
 

RISE Hello Kitty Motif Flora Selimut Fleece


Selimut fleece ini sangat halus dan lembut, bulunya pun tidak mudah rontok sehingga lebih mudah untuk dicuci. Sesuai dengan karakteristik dari fleece, maka selimut ini lebih nyaman dan hangat ketika digunakan. Harganya masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 399.000.
 

Ikea Vitmossa Fleece Selimut


Selimut yang satu ini memiliki desain yang cukup simpel yaitu comfy dengan stripe pattern namun memberikan kesan mewah dan elegan. Selimut yang dibanderol dengan harga Rp. 57.500 ini sangat cocok untuk melengkapi tidur Anda karena sangat lembut di kulit.
 

RISE Selimut Fleece ukuran Single


Selimut fleece ini sangat halus dan memberikan sentuhan yang sangat lembut. Meski demikian, selimut ini sangat gampang untuk dicuci, ditambah warnanya tidak mudah luntur serta tidak rontok. Harganya masih terbilang murah yaitu Rp. 399.000.
 

IKEA Polarvide - Selimut Fleece Lembut


Selimut yang terakhir hanya dibandrol dengan harga Rp. 105.616. Meski demikian, selimut ini menggunakan kain fleece sebagai bahan dasar sehingga sangat lembut di kulit dan mudah untuk dicuci.

Itulah tadi beberapa selimut fleece yang terkenal dengan kelembutan serta ketebalan bahannya. Selimut ini banyak diminati karena bisa menghangatkan tubuh meskipun udara sedang dingin.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak, karena komentar Anda menjadi jejak digital di dunia maya

Bagian komentar