Langsung ke konten utama

Update Harga Selimut Fleece Di Bulan April 2022

Kain fleece merupakan salah satu bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan selimut. Hal ini dikarenakan kain flanel tersebut memiliki karakteristik yang tebal sehingga sangat cocok digunakan dalam pembuatan selimut. Dengan keunggulannya tersebut, maka wajar saja jika selimut fleece sangat digandrungi.

Biasanya selimut yang terbuat dari kain fleece ini lebih nyaman ketika digunakan dan tentunya lebih menghangatkan karena cukup tebal. Sehingga selimut ini sangat cocok digunakan untuk semua musim, khususnya ketika musim penghujan yang identik dengan hawa dingin.
 

Daftar Harga Selimut Fleece


Daftar Harga Selimut Fleece

Harga dari selimut fleece sangat bervariatif sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan. Adapun update-an harga selimut dari kain fleece di bulan April ini adalah sebagai berikut.
 

King Rabbit Thermal Blanket


Dengan harga Rp. 92.500, Anda sudah bisa mendapatkan selimut yang terbuat dari 100% kain fleece premium. Sehingga kainnya sangat halus dan bisa dipastikan tidak akan mudah rontok.
 

RISE Hello Kitty Motif Flora Selimut Fleece


Selimut fleece ini sangat halus dan lembut, bulunya pun tidak mudah rontok sehingga lebih mudah untuk dicuci. Sesuai dengan karakteristik dari fleece, maka selimut ini lebih nyaman dan hangat ketika digunakan. Harganya masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 399.000.
 

Ikea Vitmossa Fleece Selimut


Selimut yang satu ini memiliki desain yang cukup simpel yaitu comfy dengan stripe pattern namun memberikan kesan mewah dan elegan. Selimut yang dibanderol dengan harga Rp. 57.500 ini sangat cocok untuk melengkapi tidur Anda karena sangat lembut di kulit.
 

RISE Selimut Fleece ukuran Single


Selimut fleece ini sangat halus dan memberikan sentuhan yang sangat lembut. Meski demikian, selimut ini sangat gampang untuk dicuci, ditambah warnanya tidak mudah luntur serta tidak rontok. Harganya masih terbilang murah yaitu Rp. 399.000.
 

IKEA Polarvide - Selimut Fleece Lembut


Selimut yang terakhir hanya dibandrol dengan harga Rp. 105.616. Meski demikian, selimut ini menggunakan kain fleece sebagai bahan dasar sehingga sangat lembut di kulit dan mudah untuk dicuci.

Itulah tadi beberapa selimut fleece yang terkenal dengan kelembutan serta ketebalan bahannya. Selimut ini banyak diminati karena bisa menghangatkan tubuh meskipun udara sedang dingin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Apa Itu Teknologi Fiber Optik Cara Kerjanya Dan Gunanya Untuk Akses Internet

Sekitar tahun 2016-2017 lalu saat berangkat ke kampus untuk bekerja, rute jalan yang biasa dilewati berubah. Setelah dicari tahu ternyata ada galian pemasangan fiber optik di sejumlah titik di kota kami dari Telkom Indonesia .  Sebagai warga kota yang baik tentunya saya mendukung kegiatan ini. Mengingat kebutuhan terhadap teknologi fiber optik untuk memperlancar aktivitas komunikasi dan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan internet. Teknologi fiber optik / Anonghost Apa Itu Teknologi Fiber Optik Apa itu fiber optik? Fiber optik atau serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Dikutip dari media teknologi Pricebook, fiber optik (serat optik) adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet berkece

Meningkatkan Literasi Perempuan Melalui Akses Internet

Pada era digital ini, akses internet memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Namun faktanya masih ada beberapa kelompok masyarakat yang kesulitan mengakses internet. Salah satunya adalah perempuan. Padahal, literasi perempuan yang baik dan terus berkembang sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang cerdas dan inovatif. Pentingnya Literasi Perempuan di Era Digital Literasi perempuan dapat membuat mereka lebih mandiri dan berdaya saing dalam hal pekerjaan, bisnis, dan kehidupan sosial. Dengan literasi yang cukup, perempuan juga dapat lebih mudah mengakses informasi serta berpartisipasi aktif dalam aktivitas sosial kemasyarakatan. Namun sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses yang sama terhadap literasi, terlebih lagi di era digital seperti saat ini. Masih banyak perempuan yang tidak bisa membaca atau menulis, sehingga sulit untuk memahami informasi atau bahkan mencari pekerjaan yang cocok. Kondisi ini sangat disayan

Yuk, Backup Data Penting Dengan Cloud Storage IndiHome

Backup data sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketersediaan data yang dimiliki pengguna internet. Saat ini, banyak penyedia layanan cloud computing yang menyediakan fitur backup data, termasuk IndiHome sebagai penyedia layanan internet di Indonesia. Baca ulasan selengkapnya di artikel ini. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kelancaran Transfer Data Untuk bisa menggunakan ruang penyimpanan berbasis cloud, ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, yaitu: 1. Kecepatan Internet Koneksi internet yang lambat dapat mempengaruhi kelancaran transfer data ke dan dari ruang penyimpanan berbasis cloud. Oleh karena itu, Anda harus memastikan memiliki koneksi internet yang cukup cepat untuk menghindari masalah transfer data yang lambat. 2. Kapasitas Penyimpanan Perhatikan pula kapasitas penyimpanan yang tersedia di ruang penyimpanan berbasis cloud yang mau Anda gunakan. Jika kapasitas penyimpanan tidak mencukupi kebutuhan , maka transfer data ke ruang penyimpanan tidak dapat dilakukan