Langsung ke konten utama

Capai Keuntungan Optimal Pakai Pinjaman Modal Usaha Fazz Business

Semua pebisnis pasti butuh modal dana yang memadai agar bisnisnya bisa terus berkembang. Itulah mengapa produk pinjaman modal usaha sangatlah dibutuhkan di zaman sekarang. Beruntung ada penawaran pinjaman menarik dari Fazz Business bagi kamu yang ingin mengembangkan sebuah usaha. Yuk, cari tahu lebih banyak lagi tentang produk pinjaman yang satu ini!

Kelebihan Produk Pinjaman dari Fazz Business

Kamu pasti tahu kalau sekarang ini ada banyak sekali penawaran pinjaman yang bisa dipakai untuk modal usaha. Namun tidak semuanya memberi kemudahan dan penawaran terbaik. Fitur Loan dari Fazz Business adalah sebuah pilihan tepat yang bisa kamu andalkan saat ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh produk pinjaman tersebut:

1. Limit Pinjaman yang Besar

Produk pinjaman ini menawarkan limit pinjaman yang cukup besar. Kamu bisa menikmati limit sampai Rp2 Miliar yang artinya sangat mencukupi untuk kebutuhan modal usaha. Pengembangan bisnis tentunya bisa jadi lebih mudah berkat adanya modal dana yang cukup besar tadi.

2. Rate Bunga yang Ringan

Meskipun menawarkan limit yang cukup besar, namun fitur Loan dari Fazz Business ini memberikan rate bunga yang terbilang ringan. Rate bunga bulanan yang ditawarkan mulai dari 1%. Tentunya nilai bunga ini cukup ringan dan bisa memberi kemudahan jika kamu mengajukan pinjaman modal usaha.

3. Pengembalian Dana yang Fleksibel

Fazz Business juga memberikan fleksibilitas pengembalian dana bagi para debitur. Kamu bisa memilih pengembalian dana dengan tenor 30 hari sampai 360 hari. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan dan kemampuan sehingga angsuran pinjaman bisa terbayar lunas.

4. Prosedur Pengajuan yang Mudah

Menariknya lagi, produk pinjaman dari Fazz Business ini bisa kamu dapatkan dengan prosedur pengajuan yang mudah. Proses aplikasinya terbilang praktis dan tidak butuh banyak dokumen yang akan menyita waktu sekaligus tenaga. Intinya, kamu bisa lebih mudah menerima pinjaman dana tanpa perlu ribet.

Semua kelebihan ini membuat fitur Loan dari Fazz Business memang sangat cocok untuk para pebisnis. Apalagi jika kamu memiliki rencana bisnis yang besar dan ingin mengembangkan bisnis tersebut dengan pesat. Ketersediaan modal dari produk pinjaman ini akan membuka peluang besar bagi kamu untuk membuat bisnis berkembang dan menghasilkan banyak keuntungan.

Fazz Business
Diolah dengan Canva


Pinjaman yang Bisa Kamu Ajukan

Melalui fitur Loan dari Fazz Business, kamu bisa mendapatkan beberapa penawaran pinjaman. Tentu saja kamu harus perhatikan baik-baik produk pinjaman apa saja yang bisa diajukan agar bisa mengambil yang paling tepat. Berikut ini beberapa jenis pinjaman yang dapat diakses melalui fitur Loan dari Fazz Business:

  • Invoice Financing

Pertama ada invoice financing atau pembiayaan faktur. Produk ini akan memberikan pinjaman kepada para pebisnis dengan nominal sampai 80% dari total invoice. Pinjaman dana ini akan mempermudah kamu lebih fokus lagi pada ekspansi bisnis.

  • Pembiayaan PO

Berikutnya ada produk pinjaman untuk pembiayaan PO atau purchase order. Ini juga sangat dibutuhkan oleh para pelaku bisnis dalam mengembangkan bisnis mereka. Kamu hanya perlu mengirimkan bukti PO kemudian bisa melakukan pembayaran di muka.

  • Peminjaman UMKM

Ada juga produk peminjaman UMKM yang bisa membantu menyeimbangkan arus kas bisnismu. Kamu bisa mendapatkan berbagai akses pendanaan sesuai kebutuhan UMKM hanya dengan satu kali pengaturan. Produk pinjaman ini sangat membantu proses pengembangan UMKM jadi lebih besar lagi.

Cara Mengelola Pinjaman Modal Usaha dengan Bijak

Melalui fitur Loan tadi, Fazz Business memang terbukti memberi kemudahan bagi kamu yang ingin mengembangkan bisnis. Namun perlu diketahui bahwa dana pinjaman yang kamu peroleh sebaiknya dikelola sebaik mungkin. Berikut ini cara melakukan pengelolaan pinjaman usaha dengan bijak dan efisien:

1. Pakailah sesuai Kebutuhan Bisnis

Tentu hal paling utama yang harus kamu lakukan adalah memakai dana pinjaman tadi sesuai kebutuhan bisnis. Ingat tujuan utama mendapatkan pinjaman adalah untuk kepentingan bisnis. Oleh sebab itu, pakailah dana tersebut dengan bijak sesuai kebutuhan bisnismu.

2. Catat Pemakaian Dana Pinjaman

Pastikan untuk selalu mencatat penggunaan dana pinjaman, sekecil apapun itu. Hal ini sangat penting untuk dilakukan dan harus masuk ke dalam laporan keuangan bisnis. Tujuannya agar kamu tahu berapa banyak dana pinjaman yang sudah digunakan tadi.

3. Utamakan Kewajiban Membayar Pinjaman

Sebagai pebisnis yang menggunakan pinjaman modal usaha, maka kamu harus mengutamakan kewajiban dalam membayar pinjaman tersebut. Pastikan kamu mengatur arus kas sebaik mungkin sehingga kewajiban membayar pinjaman dapat terselesaikan dengan baik.

4. Selalu Lakukan Evaluasi

Tentu sangat disarankan untuk terus mengevaluasi kondisi finansial bisnismu. Apalagi jika kamu punya pinjaman untuk modal usaha. Lakukan evaluasi sehingga kamu tahu apakah dana pinjaman modal tadi dimanfaatkan dengan baik atau tidak.

Pinjaman modal usaha dari Fazz Business akan menjadi sebuah solusi tepat untuk bisnismu. Namun pastikan kamu membuat perhitungan matang terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman. Jangan lupa manfaatkan pinjaman tersebut sebaik mungkin agar hasilnya bisa optimal!

Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Apa Itu Teknologi Fiber Optik Cara Kerjanya Dan Gunanya Untuk Akses Internet

Sekitar tahun 2016-2017 lalu saat berangkat ke kampus untuk bekerja, rute jalan yang biasa dilewati berubah. Setelah dicari tahu ternyata ada galian pemasangan fiber optik di sejumlah titik di kota kami dari Telkom Indonesia .  Sebagai warga kota yang baik tentunya saya mendukung kegiatan ini. Mengingat kebutuhan terhadap teknologi fiber optik untuk memperlancar aktivitas komunikasi dan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan internet. Teknologi fiber optik / Anonghost Apa Itu Teknologi Fiber Optik Apa itu fiber optik? Fiber optik atau serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Dikutip dari media teknologi Pricebook, fiber optik (serat optik) adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet berkece

Pengalaman Jadi Pengawas SNBT 2023

Selasa, 9 Mei 2023 lalu adalah pengalaman pertama kali saya menjadi pengawas Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT). Meski sudah menjadi dosen selama 18 tahun, kemungkinan pihak kampus mengatur giliran tugas pengawasan kepada tiap dosen.  Uniknya saya jadi pengawas di tahun putri sulung juga mengikuti SNBT di tahun ini pula. Jadilah ibu dan anak sama-sama ambil bagian di perhelatan terpenting tahun ini bagi siswa-siswi kelas XII tahun 2023.  Bedanya saya mengawas di Pusat UTBK (Ujian Tes Berbasis Komputer) di Universitas Negeri Medan (Unimed). Sementara anak kami ujian di Pusat UTBK di Universitas Sumatera Utara (USU). Saya mengawas hari Selasa, sedangkan Rara ujian keesokan harinya yaitu Rabu, 10 Mei 2023 pada sesi siangnya. Bersyukur juga sih sama-sama dapat sesi siang, soalnya kalau pagi khawatir telat karena harus sampai di lokasi pukul 05.45 WIB atau satu jam sebelum jam mulai yaitu 06.45 WIB peserta memasuki ruang ujian. Perbedaan UTBK SBMPTN dengan SNBT Banyak kekeliruan menyebut

Yuk, Backup Data Penting Dengan Cloud Storage IndiHome

Backup data sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketersediaan data yang dimiliki pengguna internet. Saat ini, banyak penyedia layanan cloud computing yang menyediakan fitur backup data, termasuk IndiHome sebagai penyedia layanan internet di Indonesia. Baca ulasan selengkapnya di artikel ini. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kelancaran Transfer Data Untuk bisa menggunakan ruang penyimpanan berbasis cloud, ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, yaitu: 1. Kecepatan Internet Koneksi internet yang lambat dapat mempengaruhi kelancaran transfer data ke dan dari ruang penyimpanan berbasis cloud. Oleh karena itu, Anda harus memastikan memiliki koneksi internet yang cukup cepat untuk menghindari masalah transfer data yang lambat. 2. Kapasitas Penyimpanan Perhatikan pula kapasitas penyimpanan yang tersedia di ruang penyimpanan berbasis cloud yang mau Anda gunakan. Jika kapasitas penyimpanan tidak mencukupi kebutuhan , maka transfer data ke ruang penyimpanan tidak dapat dilakukan