Langsung ke konten utama

Coin Crypto Masa Depan

Harga Bitcoin hari ini berapa ya? Begitu pertanyaan saya pagi ini. Membaca informasi edukasi tentang cryptocurrency membangkitkan semangat untuk berinvestasi aset digital. Jawabannya Rp. 357.847.000. Wow, seharga satu unit mobil sedan baru! 


Padahal awalnya harga Bitcoin itu US$0 lho, alias belum berharga. Bahkan dilansir dari situs web CNBC, harga sekeping Bitcoin pernah tembus hingga US$65.000 atau sebesar Rp. 930 Triliun, luar biasa kan.


bitcoin


Coin Crypto Masa Depan


Perkembangan era teknologi yang semakin maju tak luput memengaruhi pula cara orang berinvestasi. Dari investasi emas sejak zaman baheula, hingga berinvestasi lewat aset digital seperti sekarang ini.


Adapun aset crypto yang terpopuler dan menjadi primadona nomor satu di samping aset digital lainnya adalah Bitcoin. Dirilis dari berbagai sumber, Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang dapat ditransfer pada jaringan bitcoin peer-to-peer.


Mata uang Bitcoin mulai digunakan pada tahun 2009. Selain Bitcoin masih banyak jenis aset crypto yang lain seperti Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Tether (USDT), dan sebagainya.


Bitcoin telah digambarkan sebagai gelembung ekonomi oleh sebab harganya yang fluktuatif dan spekulatif dari waktu ke waktu. Banyak pro kontra tentang keberadaan Bitcoin ini, termasuk di Indonesia. Namun yang pasti kita tidak akan bisa menutup mata dari cerahnya masa depan aset crypto ini.


Di negara kita, Bitcoin dikategorikan aset digital yang diatur oleh Bapepti Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. Lembaga ini secara khusus ditunjuk presiden untuk meregulasi perdagangan komoditi, valuta asing dan berjangka.


Beberapa negara di dunia telah resmi menggunakan Bitcoin dalam kapasitas tertentu;. Contohnya El Salvador dan Republik Afrika Tengah. Sementara Ukraina menerima sumbangan Bitcoin untuk mendanai perlawanan terhadap invasi Rusia.


Coin crypto masa depan tak hanya Bitcoin, ada Ethereum(ETH), Binance Coin (BNB), Tether USDT), dan tentunya masih banyak lagi. Tergantung pada diri sendiri, ingin mengikuti pesatnya kemajuan di dunia investasi, maka harus membuka diri untuk terus belajar.

Teman kuliah saya sedang mengangkat topik penelitian tugas akhirnya mengenai aset crypto masa depan ini. Seperti Bitcoin masih akan terus merajai aset digital di dunia crypto, disusul Ethereum, Binance Coin, dan Tether.


Nah, bagaimana caranya memulai berinvestasi aset-aset digital ini ? Mudah sekali tinggal pergi ke marketplace exchange Bitcoin dan Crypto Exchange terpercaya yaitu Indodax.com, kamu bisa membeli aset kripto dengan deposit melalui semua bank lokal Indonesia atau jual aset kripto dengan mengkonversikannya menjadi Rupiah secara instan. Tidak perlu khawatir kan.


Trus, biaya trading dan persentase penarikan mulai dari 0%, transaksi 24 jam pula, jadi kapan saja bisa jual beli kripto. Sudah menjadi rutinitas bagi kamu yang karyawan, seharian waktunya sudah habis untuk bekerja di kantor, misalnya. Maka setelah beristirahat sebentar, malamnya bangun dan mencari informasi, belajar tentang berinvestasi crypto di internet.


Indodax
Ilustrasi Bitcoin / blockchain[dot] id




Kesimpulan


Yuk, tunggu apalagi, segera berinvestasi dan belajar tentang uang digital Di Indodax. Perusahaan exchange Indodax memberikan dukungan untuk kamu yang memiliki semangat tinggi mempelajari tentang Bitcoin dan teman-temannya. Ada kanal edukasi Indodax Academy.


Setelah paham kamu bisa melakukan pembelian dan penjualan di Indodax baik di website resmi atau pun di mobile Apps yang merupakan Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange. So, berapa harga Bitcoin hari ini? Tinggal meluncur ke Indodax ya.


Salam, 

Menggapai Cita




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Apa Itu Teknologi Fiber Optik Cara Kerjanya Dan Gunanya Untuk Akses Internet

Sekitar tahun 2016-2017 lalu saat berangkat ke kampus untuk bekerja, rute jalan yang biasa dilewati berubah. Setelah dicari tahu ternyata ada galian pemasangan fiber optik di sejumlah titik di kota kami dari Telkom Indonesia .  Sebagai warga kota yang baik tentunya saya mendukung kegiatan ini. Mengingat kebutuhan terhadap teknologi fiber optik untuk memperlancar aktivitas komunikasi dan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan internet. Teknologi fiber optik / Anonghost Apa Itu Teknologi Fiber Optik Apa itu fiber optik? Fiber optik atau serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Dikutip dari media teknologi Pricebook, fiber optik (serat optik) adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet berkece

Meningkatkan Literasi Perempuan Melalui Akses Internet

Pada era digital ini, akses internet memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Namun faktanya masih ada beberapa kelompok masyarakat yang kesulitan mengakses internet. Salah satunya adalah perempuan. Padahal, literasi perempuan yang baik dan terus berkembang sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang cerdas dan inovatif. Pentingnya Literasi Perempuan di Era Digital Literasi perempuan dapat membuat mereka lebih mandiri dan berdaya saing dalam hal pekerjaan, bisnis, dan kehidupan sosial. Dengan literasi yang cukup, perempuan juga dapat lebih mudah mengakses informasi serta berpartisipasi aktif dalam aktivitas sosial kemasyarakatan. Namun sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses yang sama terhadap literasi, terlebih lagi di era digital seperti saat ini. Masih banyak perempuan yang tidak bisa membaca atau menulis, sehingga sulit untuk memahami informasi atau bahkan mencari pekerjaan yang cocok. Kondisi ini sangat disayan

Yuk, Backup Data Penting Dengan Cloud Storage IndiHome

Backup data sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketersediaan data yang dimiliki pengguna internet. Saat ini, banyak penyedia layanan cloud computing yang menyediakan fitur backup data, termasuk IndiHome sebagai penyedia layanan internet di Indonesia. Baca ulasan selengkapnya di artikel ini. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kelancaran Transfer Data Untuk bisa menggunakan ruang penyimpanan berbasis cloud, ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan, yaitu: 1. Kecepatan Internet Koneksi internet yang lambat dapat mempengaruhi kelancaran transfer data ke dan dari ruang penyimpanan berbasis cloud. Oleh karena itu, Anda harus memastikan memiliki koneksi internet yang cukup cepat untuk menghindari masalah transfer data yang lambat. 2. Kapasitas Penyimpanan Perhatikan pula kapasitas penyimpanan yang tersedia di ruang penyimpanan berbasis cloud yang mau Anda gunakan. Jika kapasitas penyimpanan tidak mencukupi kebutuhan , maka transfer data ke ruang penyimpanan tidak dapat dilakukan